Tips menambah uang saku tentu saja sangat berguna bagi para mahasiswa yang ingin memanfaatkan momen bulan yang penuh berkah ini untuk mendapatkan tambahan uang saku. Pasalnya, ada banyak sekali pilihan ide bisnis yang bisa dibuka di bulan Ramadhan. Dengan adanya ide tersebut, sudah pasti akan lebih banyak lagi manfaat yang bisa diperoleh didalamnya. Selain bisa membantu kebutuhan keuangan sebagai mahasiswa, ini bisa melatih dirimu untuk bisa membuka lahan bisnis yang tepat dan memberikan keuntungan signifikan.

1. Membuka Bisnis Parsel

5 Tips Menambah Uang Saku Untuk Mahasiswa Di Bulan Ramadhan 1

tunasbangsajakarta.ac.id

Tips menambah uang saku di bulan Ramadhan untuk mahasiswa yang pertama adalah dengan membuka bisnis parsel. Ada banyak orang yang ingin saling berbagi parsel di bulan Ramadhan, tapi mereka tidak punya waktu untuk membungkus parsel tersebut sendiri. Karena itu dengan adanya bisnis parsel yang satu ini, hal tersebut akan bisa lebih cepat dan memudahkan mereka untuk saling berbagi.

 

2. Berjualan Kue Kering

5 Tips Menambah Uang Saku Untuk Mahasiswa Di Bulan Ramadhan 1

tunasbangsajakarta.ac.id

Ini juga menjadi sebuah lahan bisnis yang layak untuk kamu coba. Di sini kamu bisa mencoba untuk berjualan kue kering. Di bulan puasa, tentu saja pesanan kue kering semacam ini akan semakin meningkat. Apalagi jelang lebaran, semakin banyak peluang pembeli yang akan bisa didapatkan. Kamu bisa menjualnya secara langsung baik itu lewat online atau offline. Dengan cara ini sudah pasti kamu akan bisa mendapatkan keuntungan yang luar biasa besar didalamnya. Dari sinilah akan lebih banyak manfaat yang bisa didapatkan itu sendiri.

 

Tahukah kamu? Selain mencetak lulusan yang mahir di bidang teknik informatika, Akademi Teknik Tunas Bangsa Jakarta juga akan menciptakan generasi Milenials berjiwa Entrepreneurship. Kamu mau jadi lulusan berkompeten? Yuk gabung dengan klik Form Pendaftaran berikut ini.

 

3. Jualan Pakaian Untuk Lebaran

5 Tips Menambah Uang Saku Untuk Mahasiswa Di Bulan Ramadhan 1

tunasbangsajakarta.ac.id

Tips menambah uang saku yang berikutnya adalah jualan pakaian untuk lebaran. Tentu saja ini menjadi sesuatu yang penting dan signifikan didalamnya. Pasalnya, pakaian untuk lebaran juga ada banyak sekali torehan keuntungan yang bisa diperoleh. Minat pasar terhadap busana baru tentu semakin meningkat jelang bulan yang penuh berkah ini. Dari sinilah akan lebih banyak manfaat yang bisa ditemukan didalamnya itu sendiri.

 

4. Menjadi Guru Ngaji

5 Tips Menambah Uang Saku Untuk Mahasiswa Di Bulan Ramadhan 1

tunasbangsajakarta.ac.id

Di bulan Ramadhan yang penuh hikmah ini, tentu saja kamu bisa berbagi lebih banyak dengan menjadi guru ngaji. Pada saat menjadi guru ngaji inilah kamu akan bisa berbagi ilmu tentang agama dengan para anak-anak didik yang ada didalamnya. Semua itu bisa kamu lakukan di sela-sela waktu luang. Berbagi juga tidak hanya soal materi semata, tapi bagaimana kamu bisa berbagi pengetahuan tentang agama satu sama lain.

 

5. Berjualan Minuman Segar

5 Tips Menambah Uang Saku Untuk Mahasiswa Di Bulan Ramadhan 1

tunasbangsajakarta.ac.id

Di bulan puasa, orang cenderung ingin berbuka puasa dengan sesuatu yang menyegarkan. Dalam hal ini, kamu bisa mencoba untuk berjualan minuman segar itu sendiri. Dengan berjualan minuman segar, maka ini akan bisa memudahkan kamu mendapatkan semua yang dibutuhkan didalamnya. Kamu bisa berjualan minuman segar apapun yang disukai dengan lebih mudah dan cepat.

 

Tunas Bangsa merupakan akademi yang mampu menciptakan lulusan di bidang teknik informatika, sekaligus solusi atas kebutuhan masyarakat global untuk kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi komputer.

TERTARIK INGIN TAU LEBIH LANJUT TENTANG
TUNAS BANGSA SILAKAN BISA CHAT
DI LINK BERIKUT INI

ISI FORM